Saturday, August 16, 2008

Garnish

Agustus kali ini sedikit berbeda dengan tahun kmaren, tahun kmaren kami melewati moment Agustusan di Bandung, waktu Papa lomba dinas. Tahun ini kami menikmati euforia kemerdekaan di Griya Permata Gedangan, hom swit hom :D

Kali ini aku ketiban sampur bikin garnish buat lomba tumpeng tgl.16 Agustus sore nanti, padal aku belum pernah sekalipun bikin garnish, tapi gimana lagi.. ibu ibu begitu mengharapkanku sampe akupun tak kuasa menolaknya, tentu saja aku dah bilang klu hasilnya kurang optimal ya mohon maaf, im not the cheff :P

Akhirnyapun, mulai jam 9 malem sampe jam 1 dini hari, aku begadangan, berkutat ama pisau garnish, mentimun, tomat, dan wortel, tentu saja berbekal buku buat nyontek bentuknya, hehehe :D Alhamdulillah aku gak sendiri, ada Papa tercintah yang bantuin aku bikin itu garnish, bener bener suami terhebat.. makasih Pa.. muah.. :*


Semoga ntar pas aku anter hasil prakarya berdua ini ke empunya yang ngikud lomba tumpeng mendapat tanggapan yang baek ya.. kan bsa menangis darah klu dah berusaha maksimal masih dihina juga, hehehe.. :P

0 komentar: