Thursday, August 16, 2007

Alhamdulillah..

Pagi hari, skitar 07.00 WIB akhirnya nyampe juga aku di bumi parahyangan, di sana dah menunggu pangeranku.. dddddeeeeeeeuuuuuu sueneng buangett.. heheh berhubung di tempat umum, jadi cuma cium tangan trus dapet pelukan ama ciuman di kening.. nnnyyyyeeeesssss.. rasanya kemarau hariku lewatt sudah.. :)

Dengan taxi diantarlah kami ke Gegerkalong nan sejuk.. Suamiku dah booking kamar di Widyaloka 2, lantai 2, nomer 206 :P nyampe sana rasanya capek capek dah ilang smua, kebetulan agenda suamiku hari ini cuma ceramah management ama team building (bikin menara dari kartu perdana flexi setinggi 5 meter) jadi kita bsa istirahat dulu sejenak.. :)
Abs mandi baru deh jalan ke belakang, agustusan kali ini Gerlong rame, ada bazar dan juga panggung hiburan yang digawangi Ardan FM. Jadi nyari makan juga gak susah, wisata kuliner euy.. :)




















Perut kenyang, gantian mau ngenyangin mata, muter muter bazar nemu puzzle dari kayu yang asyik punya.. bungkuss... :D sementara di tengah lapangan, orang orang lagi pada ruwet bikin menara, daaann perjuangan mereka tidak sia sia, menara itu masuk MURI, memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang Isat :)


Saking asyiknya tau tau dah siang, dan laper lagi.. :D Trus..?? makan lah yaw.. suamiku ngajak jalan ke sebuah rumah makan padang yang makannya prasmanan.. woehehhehe, emang masakan padang senengannya dia.. :D Kelar makan, kita jalan naek, rencananya mau nyari serabi imut, heheh, tapi ternyata gak ketemu, belakangan baru tau klu jualannya sore sampe malam, siangnya ngumpet.. :P akhirnya cuma dapet capek deeehhh...

Sebenernya malem ini pingin jalan ke C-Walk aka Cihampelas Walk, tapi ternyata suruh kumpul ada farewall party, ya sutralah, akhirnya setelah dinner malah duduk duduk di depan panggung sambil menikmati hangat pisang rebus ama sekoteng, diiringi lantunan tembang dari Farel Band (yang aku sendiri gak menikmati :P). Abs band itu penyerahan sertifikat ama pengumuman pemenang tes tulis, yang ternyata nama suamiku ndak disebut.. :P (gpp Yang.. yang penting upacara besok namamu disebut dengan lantang sebagai pemenang, amiin..).

Suasana kembali meriah dengan alunan perkusi dari anak anak asuhan Alm. Hari Rusli, wuih.. keren abis.. sampe orang orang pada joget di depan panggung, trus sampe smua penonton ngasih saweran loh.. bener bener terhibur daku.. :)


Jam udah menunjukkan pukul sembilan lewat, tapi acara belum lagi selesai, masih ada satu penampil lagi, mmmm namanya lupa yang jelas personelnya cewek smua.. hehhee, bapak bapak tuh yang langsung semangat.. apalagi mc dari Ardan FM itu bener bener kocak, si duo "Ndut" mereka menyebut dirinya sendiri begitu :D

Cuma tiga lagu kunikmati, dan akhirnya ngantuk.. :P baliklah kita ke kamar.. tepar.. biar kata di luar sana suara menghentak dan mellow bergantian, cuek beibeh.. kita santai saja mengarungi alam mimpi, berdua.. :)

2 komentar:

Anonymous said...

ealah ke, tak pikir gambar2 tadi masakan istimewa Ramadhan, ternyata abis hunting di bazar :p

aniwey, miss you friend :)

Keke Purnama said...

wekekekeke, tertipu yaa.. ntar deh ke.. aku mau load blog yang isinya masakan keluarga keyza :) tunggu aja.. tinggal upload doank.. :D

aku juga miss u.. kapan maen ke rumah lagi :P