Friday, August 17, 2007

merdeka...!!!!

Bangun pagi pagi, nyiapin keperluan suami yang mau upacara (semenjak ada aku, dia pindah kamar sama aku, sebelumnya kan barengan ama Fajar, heheh maaf ya Jar.. kmu tidur sendiri aja.. :P). Ditinggal suamiku upacara, aku upacara dewe di kamar :D Mecahin puzzle yang dari kmaren diutak atik gak beres beres, dan akhirnya.... taramm.. berhasil Mang.. :D emang, puzzle kubus ini paling susah..

Bahagia mecahin puzzle membuat aku smakin semangat buat mandi, lalu melebur ke keramaian lomba tujuh belasan di lapangan depan Widyaloka 2, walopun ragaku di situ, tapi pikiranku melayang kepada suamiku, menang gak ya..?? tapi feelingku sih menang, apalagi barusan di hp suamiku (yang ditinggal di kamar) ada sms dari bos di Sby ngucapin selamat.. aih aih.. jadi tambah yakin..

Menunggu itu lama, sampe jam 10an lewat, baru dia dan rombongan nyampe di Gerlong (mereka pada upacara di Japati ama direksi begituh..). Setelah breefing sebentar, kamipun makan bareng ama Didiek, juga si lucu Edy Egy Eci :P plus Oom Dona.. (Oyaaa.. alhamdulillah suamiku beneran menannnngg... \:D/ senengnya...)


Keriaan berlanjut, setelah shalat Jum'at, Hafizh datang, berdelapan dengan Fajar, Dona, Didiek, Eci, Evy, Aku, dan Suamiku kita lalu jalan ke kota, tak lupa kami menjemput bidadarinya Hafiz yang kebetulan kuliah di Bandung. Sesorean kita keluar masuk butik dan FO, puaaasss deh.. :P


Malemnya..?? kembali tepar dengan suksesnya, apalagi suamiku, dia pules bangett, katanya sih udah tenang, lomba menang, istri di sampingnya lagi.. lengkap deehhh.. :)

btw, makasih yaa buat Didiek dan Eci, trus Hafiz dan Gina, udah nemenin kita kita yang lapar mata ini.. :)

0 komentar: