Wednesday, August 15, 2007

Aku gak tahan

Sampai ke tanggal ini bener bener terasa lama nian.. meskipun ada ibu, dan tiap hari juga rame orang di depan rumah (lagi renov depan) tapi tetep aja.. aku kangen ama jantung hati belahan dengkulku.. :) so.. akupun menyusulnya ke Paris (Parijs Van Java) horraayyyyy........ :D

Gimana ibuku dan tukang tukang itu..?? Ibuku pagi harinya aku anterin ke Bungurasih, kebetulan bliow mau ada kondangan dan kebetulan dapet surat dari BTPN jadi pingin cepet cepet pulang juga.. (taunya ada surat baru aja, di sms ama Mbak Yam, orang yang selalu setia nemenin ibuku di rumah Blitar :))

Trus tukang tukang itu..?? Yaa sutralah, aku tinggalin aja, kan sistemnya borongan, dan kebetulan ama mandornya dah kenal baek, langganan gituw.. jadi kunci pagar dibawa ma dia.. beres deh.. kan akhirnya aku ndak kuatir juga ninggalin ikan ikanku, dibantu ama salah satu pak tukang yang aku percaya.. makasih ya Pak.. :)

0 komentar: