Sunday, August 10, 2008

Sohibku Nikah

Awalnya aku gak kenal yang namanya Andry, klu bukan karena mbak kosku yang ngefans ma dia, mungkin aku gak bakalan ngerti ada temen seangkatanku yang namanya Andry (hehehe, peace Ndry.. :P). Makin akrab sewaktu kami sama sama magang di Jember, waktu itu sekosan juga ama Yeni, Yurike, dan Verry (smua temen seangkatan, Asrama 8). Maklumlah, yang paling jauh rumahnya kan aku, Verry, n Andry (dari Blitar), jadi klu pas mudik kami rukun bertiga, hehehe, lhaa aku kan gak berani pulang sendiri, soalnya perjalanan lumayan lama (kurleb 6 jam).

Dari kosan di Jember itulah kami bertiga punya julukan aneh, Verry=Saphie, Andry=Kuching, n aku=Pitik :D Verry kupanggil Saphie karena dia itu klu makan ambilnya paling akhir, tapi selesainya paling awal, jadi kayak itu makanan langsung ditelen aja tanpa dikunyah, memamah biak kayak Saphie :P Lain Verry lain Andry, dia dipanggil Kuching karena cinta matinya ama kuching, bahkan klu lagi jalan rame rame mo nyari makan, dia itu dengan senang hati akan berhenti dan "ngelus-elus" kucing yang lagi mengeong di pinggir jalan kami, walah... segitunya deh.. :P Klu aku sih sebenernya gak ada hubungan apa apa sama Pitik, itu karena mereka berdua gak terima aja, kok aku gak punya julukan sendiri, hehehe...

Itu terjadi skitar 6 tahun lalu, hehehe kok rasanya dah makin tua aja ya.. :P Sampai skg, kami bertiga masih lekat dengan julukan Saphie-Kuching-Pitik. Rasanya aneh klu nama nama kenangan itu hilang gitu aja (kecuali ntar di depan anak anak kita yha..) :)

Deuh.. kok jadi nostalgila sih.. Ehem.. Ehem.. intinya.. beberapa bulan yang lalu dikabari ama Andry klu dia dah nikah, n resepsinya tgl 10 Agustus (akad nikah dipercepat, karena bapaknya meninggal trimester awal tahun ini, maaf Ndry.. aku gak bsa dateng waktu itu.. :(). So, karena dia sohibku, yaa aku usahain dateng dunk.. daripada aku "disatru" :P

Dia menikah dengan Nur Sa'adah, kata Verry n Bambang, sang istri adalah cinta pertama si Andry, nyambung lagi selepas lulus dari skull kita, SMK Telkom Sandhy Putra Malang, tahun 2002 (hehe, aku gak tau, kirain dia emang sukanya ama kucing bukan ma manusia :P). Resepsi digelar di kediaman mempelai wanita, nuansa Merah Putih.. hehe mentang mentang mo Agustusan ya..


Oya.. di resepsi ini, gak sengaja aku bertemu ma temen lama, temen semasa skull di SMPN 1 Blitar. Kami emang lama sekali tak bersua, paling poll cuma lewat FS dan sms-an aja. Seneng deh.. waktu ngelihat ada Daning n Hamdana, serasa memory kembali berputar, mengenang waktu sekelas dulu, suka duka dan cerita yang seru. Selain temen SMP ada juga temen SMK, diantaranya Verry "Saphie" n Putri, Bambang, Yoga "Gendhut" (Genk Towuti) dan Evania.
So.. buat Andry n 'Adah, barakallah ya.. smoga kalian bsa mewujudkan keluarga sakinnah Mawaddah Warrahmah, amin.. Trus kelak satu saat nanti (setelah Verry nikah), moga terkabul rencana kita buat gathering bareng, plus rombongan kecil kita tentu saja.. :)

0 komentar: