Saturday, August 16, 2008

Swimming Hour 3

Postingan ini menyambung Swimming Hour 1,2 kmaren :)

Badan boleh pegel pegel, mata boleh masih pingin merem gara gara bikin garnish semalam, tapi kursus renang kudu tetep jalan dunk.. dah bayar mahal nih.. :D

Pertemuan ketiga ini seperti biasa dimulai dengan pemanasan lari 2x keliling kolam, trus loncat2 dalem aer, abs itu langsung meluncur pake papan pelampung. Abis itu ama instrukturku dikasih pelajaran baru, yaitu beneran renang tanpa papan pelampung. Whoaaa... apakah aku bsa..?? :P

Pertama tama, jalan sampai 1/3 kolam, meluncur, sambil tangan diayun bergantian, gerakan ini diulang ulang sampe merasa rileks (ini penting, soalnya klu gak rileks badan malahan pegel pegel jadinya). Setelah itu belajar ambil nafas, jadi pas tangan kanan diayun ke depan, kepala noleh ke kanan sambil ambil nafas (klu memilih ambil nafas pas tangan kanan mengayun, maka seterusnya begitu, jangan setelah ambil nafas pas tangan kanan, pas tangan kiri ambil nafas lagi, bsa glagepan ntar.. :P).

Akhirnya aku mencoba mengelilingi kolam, lewat pinggir ya boo' jadi klu ada apa apa kan bsa pegangan pinggir kolam, klu di tengah takut ntar malah nyelem gak muncul muncul, hehehe :P

Sampe pertemuan ketiga ini, aku enjoy banget, malahan aku pingin cepet cepet bsa gaya katak juga (skg masih gaya bebas). Satu hal yang masih sulit kulakukan dengan rileks dan konsisten, yaitu ambil nafas sambil renang, paling banter cuma bsa 3 kali abs itu berenti dulu. Hhhmmmm, mungkin ini cuma masalah jam terbang ya.. bismillah.. smoga minggu depan aku dah smakin baek renangnya.. CAIYO..!!!

0 komentar: