Sunday, August 31, 2008

Marhaban Yaa Ramadhan

Assalamu'alaykum WR WB,

Kepada smua sodaraku seiman, juga yang berkunjung ke blogku inih.. Besok kita smua akan menjalankan ibadah puasa Ramadhan.. Bulan ke-9 dalam tahun Hijriah. Bulan yang penuh rahmah, barakah, maghfirah dari Allah, bulan dimana smua setan dibelenggu, pintu neraka ditutup dan pintu surga dibuka lebar, bulan dimana setitik amal baik kita akan dilipatgandakan oleh Allah. Bulan dimana Al-Qur'an diturunkan, dan malam seribu bulan datang kepada kita.

Oleh karena itu, daku n suami mo memohon maaf sebesar besarnya, jika ada salah dan khilaf dalam perkataan, perbuatan bahkan ekspresi wajah kami. Marilah berputih hati, memulai perjalanan suci dengan hati bersih, sehingga kita bsa beribadah semaksimal mungkin, dan di bulan ke-10 Hijriah kelak, yaitu Idul Fitri, kita bsa kembali suci dan bersih seperti bayi yang baru dilahirkan dari rahim ibu.

Mohon kiranya jika ada hutang ato janji yang belum kami penuhi, sampaikanlah.. insya Allah akan segera kami penuhi, terima kasih..

Wassalamu'alaykum WR WB

3 komentar:

Dita said...

endi utangmu sego + iwak wader sebungkus ???, hahahhah... *piss..*
Podo-podo jeng.. mohon maaf lahir dan bathin juga yah.. :D

Keke Purnama said...

klklklk, emange aku pernah utang sego+iwak wader?? hehehe, mangkanya ke sby lagi, klu hrs ngirim ke jkt capek boo'.. keburu basi ntar :D

WoeL said...

oggix lagi eror say, iya nih no mu kehapus, minta lagi donk, no ku 05427053111, wah skarang daku dah jadi irt, awal2nya masih suka bete, nyesel dkk, yah....syndrom jobless kali ya