Sunday, September 23, 2007

Buka Bersama di Rumah Keyza

Ramadhan dah memasuki minggu kedua, tahun tahun lalu biasanya kita ada acara bukber di daerah Ketintang, tapi sekarang karena yang suka sok sibuk dah pada berkeluarga dan terpencar pencar dari Sabang sampe Merauke tapi di Jawa Timur jadi kemungkinan besar ndak ada bukber di Ketintang :(

Nah.. daripada ndak ada sama sekali, jadi kami mo ngundang temen temen bukber aja di rumah Keyza, sekalian silaturahmi, dah lama gak jumpa. Alhamdulillah, yang dateng lumayang banyak, sekitar 30an lebihlah, itu dah dari temen-temenku n suami. Seneng deh rasanya bsa kumpul kumpul lagi, bsa saling share cerita maupun tips tips.. (bagi ibu ibu inih.. :P)

Acaranya sih mulai skitar jam lima sore, tapi diriku dan suamiku dah prepare dari pagi boo'.. mulai dari bersih bersih rumah, mindahin pot pot bungaku ke taman, sampe nyiapin takjil buat berbuka, sedangkan makannya pesen aja (kata suamiku, "kmu gak boleh capek-capek", jadi yaa pesen itu solusinya :P).

Adapun detil acaranya sih sebenernya cuma:
- acara santai
- pembukaan (mc n ustadznya si Iwan Kadir)
- kultum
- berbuka (minum n takjil)
- shalat maghrib (cowok di masjid deket rumah, ceweknya shalat di kamar depan)
- makan besar
- acara santai

Skitar jam tiga sore, si Nensi dateng deh ama HQ, dia emang kuangkat khusus jadi tangan kananku, heheheh kayak apa aja.. tapi dengan kedatangan Nensi, aku jadi tambah sumringah karena ada yang bantuin nata cemilan di piring saji :p suwun yo Nens.. HQ juga yang udah bantuin ngegelar karpet, buat Fajar juga yang udah sigap megang penebah, buat ngebersihin karpet, Nike n Kiyu yang udah bagi bagi tips bikin pampers manual, Smooth House yang bikin rame, temen temen Purwokerto semuanya, temen temen Asrama 8 juga semuanya yang udah menyempatkan dateng ke acara kami, eeehh Ndaru juga yang udah nyempetin waktunya, Verry Shapie yang sudi ngebut dari Blitar buat dateng, Three Musketiers (mas Priyo, mas Fanani, n mas Trampil) yang mau dateng meskipun jadi tua sendiri :P wah, pokoknya semuanya aja yang udah dateng, yang gak bsa aku sebutin satu persatu (capek men.. nulisnya :D). Yang jelas berkat kalian semua, rumahnya Keyza jadi rame.. (jangan kapok maen ya prend.. :P)























Dan lagi, buat kalian kalian yang udah menjamah Lulu dan Siti, trus ngasih makan ikan ikanku, makasih yaaa.... dapet salam tuh dari Genk Kolam, lain kali maen lagi ke rumah, tinggal bilang, ntar aku masakin deh.. :)

NB:

1. Mohon maaf buat yang dateng tapi fotonya raib, absnya sibuk berat, njeprete agak stengah konsen :P
2. Buat yang gak bsa dateng, tenang aja, rumah Keyza slalu terbuka buat kalian yang mau silaturahmi :)

0 komentar: