Saturday, September 01, 2007

juicer baru

Beberapa waktu yang lalu waktu mudik ke Blitar, aku menemukan juicer ibundaku yang menganggur gak pernah dipake, nah, daripada nganggur di rumah, dan daripada aku yang gak punya ini harus beli, kan mending diboyong aja ke Surabaya, hehehehe...

Akhirnya setelah sempat dianggurin juga, juicer itu melakukan tugas perdananya, ngebuatin juice tomat dan pepaya untukku ama misua, dasar baru pertama, jadi yaaa agak agak gimanaaa gitu.. tapi hasilnya wuenak kok, ditambahin madu ama susu trus es batu... hmmmm nyummi... :)

Kenyang minum itu juice, leyeh leyeh dunk, mumpung hari libur, sekalian nonton Koper dan Ransel, program wisata kedemenan kita berdua, tentu saja diganti ganti ama Nikmatnya Dunia, dan berbagai acara yang menurut kami lumayan menghibur di hari Sabtu yang di Surabaya panasnya Subhanallah.. efek global warming kali ya..??

Sorenya kita berdua maen ke rumah mbak Erni, dulu sekontrakan ma aku waktu di Ketintang, setelah umet umetan nyari alamat (karena guide-nya agak mbuletisasi jugha, heeehehe maaf ya mbak Er.. :P) akhirnya nyampe juga di istananya Mbak Erni, Mas Rohmat, juga si kecil Aya.


Seneng deh akhirnya kesampaian silaturahmi, lebih seneng lagi karena bisa bawa berbagai macam bunga dari rumah mbak Er, buat nambahin koleksi tanamanku :D ngerampok niyee... makasih yo mbak.. laen kali aku bawa bungkus sendiri deh.. jadi sampean tinggal nyiapin tanemannya aja.. :D

0 komentar: