Sunday, March 03, 2013

Merpatiku Terbang

Sepulang dari Jendela Alam, kami melanjutkan perjalanan lagi. Bukan untuk piknik ataupun belanja. Tapi mau reunian dengan 2 temanku semasa SMK. Kebetulan kami dijemput di Jendela Alam, jadi tinggal duduk manis saja, tau-tau sudah sampai Cimahi, di rumah temanku itu. :)

Namanya juga lama tidak bertemu yaa, rasanya sangat menyenangkan. Seperti kembali ke masa remaja, haha hihi, padahal sudah pada berbuntut semua. Kebetulan istri temanku sudah memasakkan makan siang yang sangat lezat, ples tidak ketinggalan Zuppa Zup, makanan asing yang baru kukenal, dan ternyataaaa.. enak.. wkwkwkwkkw.

Waktu seperti berlari, tak terasa sudah sore, kami harus undur diri, karena penerbangan kami esok pagi sekali. Alhamdulillah, dianter lagi sampai ke Mess dengan selamat sehat wal'afiat tanpa kurang suatu apapun, malah ketambahan hati yang senang.

Malam terakhir kami habiskan di dalam kamar saja, keluar cuma buat beli makan malam. Jauh-jauh ke Bandung, menu yang kami cari tetep saja khas Suroboyoan, yaitu penyetan. Hahahaha, makan penyetan di negeri orang ternyata lebih cetarr membahana. Setelah perut kenyang dan memastikan semua barang ter-packing dengan baik, kami beranjak tidur.

Keesokan paginya, alarm HP berdering pukul 02.30. Yeaahh, harus buru-buru bangun dan mandi, pesawat kami jam 6 pagi. Sementara mencari taxi di Bandung ini terkadang seperti mencari jarum di tumpukan jerami. Sudah sejak malam telepon Blue Bird untuk booking taxi pagi buta jam 4, ternyata belum dapat juga. Untungnya Eko & Nita sempat kontak dengan supir taxi yang mengantar mereka semalam jalan-jalan. Jadi, kami terselamatkan. :D

Berangkat dari Mess jam 04.30, langsung tancap gas ke "Husein Sastranegara Airport". Jalanan kota Kembang yang lengang sangat mendukung pak supir buat nginjek gas dalam-dalam. Alhamdulillah, jam 5 pagi sudah mejeng di Bandara. Si thole yang terpaksa bangun pagi, langsung kerubutan jaket Bapaknya, kedinginan *padal dia ga mandi tu :P*.

menyempatkan diri buat mejeng sebelum naik pesawat,
mumpung langitnya subhanallah indahnya :)

Dengan penerbangan yang singkat dan lancar, kami kembali ke dunia nyata *emang sebelumnya dunia mimpi, eh :P*. Liburan yang menyenangkan, meskipun beberapa kali mengalami hal tak terduga, sejauh ini sangat memuaskan. Bandung, wait for us in the next travelling.

*Habis ini, enaknya pelesir kemana lagi yaa.. any idea? :)