Wednesday, February 29, 2012

Berteman itu Indah

Masih ingat postinganku tentang jago kandangku yang ini, Alhamdulillah.. semenjak saat itu, dia semakin supel bergaul dengan temannya. Setelah mandi sore dan dandan rapi jali, dia sudah berani main ke luar rumah sendirian, sambil menantiku berganti pakaian. Gak was-was membiarkan anak main sendiri di luar rumah..?? Awalnya iya, tapi kuyakinkan pada diri sendiri bahwa, "that's absolutelly okay for him". Selalu kupesankan, untuk tidak main terlalu jauh, karena nanti Mama bingung nyarinya. Dan dia manut lho, sepertinya karena diberi kepercayaan, maka dia menjaganya dengan baik :)

Selain itu, kemampuannya untuk berbagi semakin bagus. Yaa, kecuali kalau menyangkut mainannya yang sedang sangat sangat digemarinya saat itu. Walaupun harus rebutan, pasti akan dipertahankan mati-matian. Ketika ada temannya main ke rumah, dia tak segan untuk mengeluarkan semua mainannya, ngajak ngobrol temannya dengan renyah *turunan criwis dari Mamanya ini, umur 2 th 9 bln, ngomongnya buanyak bangett kayak orang gedhe aja :P* dan bermain bersama. Rukun nian, mau mainan mobil, main basket, mainan di tangga, atau mainan lainnya :)




Hhmm.. masih ada waktu sekitar 4 bulan lagi untuk mempersiapkan dia masuk ke dunia baru, dunia sekolah. Beberapa PR masih harus kami selesaikan untuknya. Semoga pada saatnya nanti, dia sudah dalam kondisi siap :)

0 komentar: