Wednesday, February 15, 2012

Berubah

Manusia terlahir untuk senantiasa menghadapi perubahan. Entah cuaca, mood, situasi, kondisi, dan lainnya. Termasuk penampilan blog. Hehe, sudah bertahun tahun lamanya ga pernah ganti baju, akhirnya di tahun Naga Air ini, mendapatkan ilham dari Surga untuk berganti kulit :P

Awalnya ada seorang kawan putih abu-abu yang posting tentang SEO di milis, sekilas kubaca, tapi belum menarik hatiku. Tak lama berselang, teman kantorku ada yang nanyain tentang SEO Friendly di Gtalk, mulai deh celingak celinguk nyari ilmunya :) Dan, Alhamdulillah nemu pencerahan lumayan banyak di sini.

Selesai belajar, baru deh, nyari-nyari template gratisan. Aha.. yang gratis itu selalu menggoda :D Perburuan menginjak garis start. Mbah Gugel tetap andalanku untuk mencarinya. Beberapa template yang menarik hati kutandai, kutunjukkan pada misua, hehe.. ini kan blog keluarga yaa.. walaupun yang nulis sudah pasti aku :P Dari sekian banyak yang kutandai, tiba-tiba, jeng.. jeng.. jeng.. nyangkutlah aku di sini, waaahh.. berbinar-binarlah diriku. Ada buanyak sekali pilihan yang ciamik, membuatku semakin merajalela, sampai ketemu dan cinta mati sama template yang sekarang, yang sudah SEO Friendly :)



Ini dia penampilan before and after. Dari segi warna siy teteeepp.. biru gitulo, sudah cinta mati sama warna ini. Melalui proses panjang otak atik sana dan sini, trus kutunjukkan hasil kerjaku ke Pak "Presiden", tanggapannya, "Waaahh.. kereeen Ma.. segeeerr..", kembang kempis hidung dipuji gitu. Trus nglunjak, cerita klu sudah SEO Friendly, bla.. bla.. bla.. :) Eeehh, dianya bilang gini, "Sereeemm.. Mama makin kereen deehh.." Kekekkekee, misuaku itu emang paling pinter bikin istrinya bahagia :D Terlepas dia hanya sekedar menyenangkan hatiku atau tidak, tapi menurutku memang tampak lebih fresh dan menarik, worth it laahh begadangan mengerjakannya. Bagaimana menurutmu, sobat..??

0 komentar: