Sunday, June 15, 2008

Life Style

Suka lembur sampai tengah malam..?? Bekerja banting tulang peras keringat demi perusahaan..?? Mengabaikan kebutuhan badan yang lain..?? hmm.. sepertinya anda perlu memperhatikan kata bijak ini..

"Cintailah Pekerjaanmu, tetapi jangan pernah jatuh cinta kepada perusahaanmu, karena kamu tidak pernah tahu, kapan perusahaanmu berhenti mencintaimu" (Narayana Murthy)

Ada baiknya juga, mencoba tips di bawah ini, supaya kehidupan seimbang, dan kesehatan serta kebutuhan tubuh dapat terkondisikan dengan baik

1. Bangun pagi, sarapan dengan menu yang baik, lalu berangkat bekerja.
2. Bekerjalah dengan keras dan pintar serta iklas selama 8 atau 9 jam sehari.
3. Pulanglah ke rumah
4. Having Fun; Baca buku atau komik, menonton film lucu, kumpul-kumpul dengan rekan, keluarga, bermain dengan anak-anak, dll.
5. Makan yang sehat dan tidur yang cukup.

Bekerja secara normal dan mempertahankan hidup yang seimbang adalah konsep yang sederhana. Langkah-langkah tsb mungkin akan sulit dilakukan oleh sebagian orang, karena orang tsb menganggap perlunya perubahan mendasar yang bersifat personal pada dirinya.

Namun percayalah bahwa hal ini mungkin dilakukan, karena kita memiliki kekuatan untuk memilih apa yang akan kita lakukan. :)

0 komentar: