Monday, June 30, 2008

Gak Sengaja Jadi Piaraan :)

Awal mulanya, mereka berdua suka tidur di teras belakang rumahku, lama lama meang meong minta makan, akhirnya skg jadi piaraan tidak tetap, alias cuma dateng klu laper aja n kebetulan ada orang di rumah :D


Yang guedhe ini namanya sih sebenere Pipo, tapi aku lebih seneng manggil dia Jojon, soalnya guendhut bangett, apalagi bagi kucing cowok kayaknya kurang macho klu namanya pipo :D Dia seperti kucing kebanyakan yang suka pindang :P Tapi dia ini manut klu dimandiin ma suamiku, gak takut ma air deh, apalagi ama sapu ato penebah. Dia itu klu diusir pake sapu rumah malah tiduran, dikiranya ngajak maen kali :D Klu diusir pake penebah awalnya dia gak takut, tapi pernah pas aku jengkel banget ma dia aku pukulin tu penebah ke badannya, jadinya dia skg takut ma penebah, cuma aku kibasin aja dah ngibrit.. :D


Klu yang ini namanya sih Pusipoo, tapi aku lebih suka manggil manis, abs namanya kepanjangen, dan dia emang asli imut selain karena dia cewek :P Manis ini geraham bawah yang kiri ompong gak tau deh knapa, daaann anehnya dia ini tipe kucing masa kini, mosok klu disuruh milih pindang ma krupuk dia malah milih krupuk..?? Huakakakaka, selain krupuk dia juga doyan biskuit, byuh byuh.. apa karena giginya gak ada atu ya..?? :D Liat aja tuh ekspresinya waktu ngunyah krupuk, kayak yang wuenaaakk binti maknyuuusss gitu :D

Oya, yang jelas 2 kucing ini kena peraturan "Dilarang ada di dalam rumah..!!" Klu mereka melanggar siap siap aja ketemu ma penebah :D

0 komentar: