Sunday, June 29, 2008

BeaDoS


"Mbak.. aku pundhutke Bidosh". Kalimat satu satunya yang keluar dari adek iparku yang paling bontot, yang umurnya baru genap 5th ntar 28 Oktober ini. Waaahhh apaan tuh Bidoh?? Kata ibu mertua sih itu jenis mainan, yang ada iklannya di Global TV (padal ibu n bapak juga gak tau tuh.. si gendhuk Lintang aja yang tau :P). Walah.. kapan aku nonton Global TV..?? :D

Akhirnya dengan petunjuk yang serba gak jelas, dengan pede kami ke Matahari, kiranya suamiku itu sejenis "Play Doh", jadi langsung ke setumpukan mainan itu. Sampe jereng nyari kok gak ada yang berbau bau Bidosh??

Hehehe, langsung deh nelpon bapak mertua, smentara suamiku ngobs, aku sibuk nyari nyari, petunjuk satu lagi didapat, mainan itu seperti mutiara kecil kecil nanti bsa dibentuk bentuk sesuai pola yang ada pake bolpoin khusus. Hhhmmm... suamiku masih sibuk eyel eyelan ama bapak, aku kabur ke lorong sebelah, seingatku di daerah situ banyak mainan yang semprot menyemprot pake bolpoin gitu.. Dan.. ketemulah yang dimaksud, yang ternyata adalah "Beados" hehehhe.. langsung kusamperin suamiku, sambil tersenyum lebar.. :D Tapi senyuman itu gak bertahan lama jadi cengiran, saat ngeliat harga maenan itu, wekekekekeke 150 rebu boo'.. duh.. maenan anak jaman sekarang, aku dulu aja maenan pasir, tempat bekas agar agar yang bentuknya aneka macam, daun daun, cobek bekas, wis pokoknya produk daur ulang smua, n murah meriah :D

4 komentar:

Anonymous said...

Halo Mbak,


Saya boleh minta alamat tempat beli mainan beados ini nggak? Soalnya saya mau beli buat keponakan saya yang mau ultah. Say lihat mainan ini menarik.
Terima kasih ya sebelumnya.

Unknown said...

saya juga mau beli untuk anak saya dimana ya ????

KiosFrederico said...

bos coba buka web kiosfrederico.indonetwork.co.id

KiosFrederico said...

bos coba buka web kiosfrederico.indonetwork.co.id