Sunday, April 01, 2007

Pahlawanku..

Tiap wiken semenjak saat itu, selalu kami habiskan bareng, mulai dari hunting perabot, hunting tanaman, piket ke kantor, jalan jalan ke luar kota ato dalam kota, shopping, juga sekedar berhaha hihi di rumah, sambil nonton DVD.. hehhee.. yang jelas hanimun teyusss... :)

Dan wiken kali ini kami bener bener enjoy the time together.. dan enaknya lagi, hubbyku menuhin janjinya.. horeeee... akhirnya daku tau juga yang namanya Tugu Pahlawan, plus musiumnya.. hehehe, udik bangett yaa.. dah 4 taun lebih di Kota Pahlawan tapi lom pernah skalipun mampir ke tugunya apalagi musiumnya.. :D

Jadi nih yaa, pagi itu ndak pake mandi, abs jalan pagi skitar kompleks perumahan, kami ngacir berdua ke Tugu Pahlawan yang beken itu, wuih.. ternyata.. ramaiiii.. penuh sesak ama orang orang dan segala bau bauan.. hehee, maklumlah, surabaya kan panas, nah entu orang orang pada beraktifitas macem senam bareng, maen bola, ada yang bulutangkis, ada yang cuma duduk duduk doank, ditambah lagi ama pedagang kaki sebelas yang buanyak bangeddd... dan yang lainnya.. kebayang kan..?? kayak pasar malem pindah pagi deh.. :)

Sebenernya bagus juga kalau daku bsa mengabadikan berbagai sisi musium dan tugu pahlawan itu, jadi kalian kalian yang belum pada tau jadi lebih "ngeh" ama yang namanya Tugu Pahlawan, tapi muaap buangett, moodku terbang ke awang awang karena pusing ngeliat banyak orang lalu lalang semrawut ndak karuan plus panasnya yang nyampe ke ubun-ubun..

Yang jelas.. bagi kalian yang kebetulan mampir ke Surabaya, mampirlah ke Tugu Pahlawan, masuklah ke musiumnya, supaya kita tetep ingat, dulu itu Surabaya pernah bersiiihhh, sungainya pernah jerniiih... ndak kayak sekarang.. hehehehe (eloh.. kok koment-ku mendadak kacau gini ya..) :)

* Kalaupun ndak apal, minimal ingatlah, kita merdeka salah satunya karena darah mereka, pahlawan kita.. :)

0 comments: