Tuesday, March 20, 2007

Akhirnya..


Tak terasa setahun sudah sejak 2 hati kami terpaut untuk pertama kalinya dalam 1 komitmen. 20 Maret setahun silam, setelah menempuh perjalanan surabaya purwokerto pulang pergi bersama teman teman. Reuni alumnus Stematel alias Bohca 7, lalu wisata kuliner ke alun alun Purwokerto dengan buryam dan dorayaki-nya yang khas, serta Baturaden yang mengagumkan, semua kenangan itu takkan lekang dari ingatanku, gimana bsa..?? lawong dari situlah benih cinta mulai tersemai subur dalam relung hati jeee... :D wuduw.. kok jadi melow gini yah..?? padal bukan itu maksud hatiku kali ini.. hehehehe...

Bulan maret emang bulan penuh even dalam hidupku, selain dalam urusan percintaan, di bulan maret juga masku satu satunya berulang tahun, tepatnya tanggal 16 Maret, mmmmm... jadi menurut perhitungan daku nih ya... tahun ini genap 30 tahun, sebenernya nothing special sih, di keluargaku ultah atopun gak ultah sami mawon, tak ada pesta-pestaan ato perayaan ultah, yaaaa... cuma kado dari orang-orang terdekat aja sih alhamdulillah selalu ada.. :)

Daaaannn di tahun inilah, sepertinya masku yang cakep itu dapet kado paling indah dalam hidupnya, yupiii, setelah melajang sekian lama, akhirnya kecantol juga dia ama mojang bekasi, klklklk, alhamdulillah.. akhirnya mas.. setelah kulangkahi, dikau kepanasan juga rupanya.. jadi buru buru nyusulin nikah.. hehehehe, nikah enak kan mas..?? :D (awas bilang ndak...!!!)

0 komentar: