Monday, June 18, 2018

Idul Fitri 1439 H


Poto keluarga pas Lebaran biar kayak orang-orang :D

Lebaran kali ini adalah lebaran pertama adek bersama kami, tahun kemarin masih di dalam perut soalnya. Alhamdulillaah tahun ini libur bersamanya panjaaaangg dan lamaaa, jadi puas deh mudiknya. Selama mudik juga adek sangat kooperatif, jadi piala bergilir juga manut aja, ga rewel sama sekali. Tentunya itu tak lepas dari "sangu" dari mbah pijet sebelum berangkat mudik, setelah balik juga langsung dipijet lagi biar aman terkendali. 

Sebelum shalat Id di alun-alun Kota Ngawi bersama budhe, bulik, sepupu, dan sepipi :D

Bersama keluarga besar Bani Moengit Ngawi (ga full team, ada yang ga mudik soalnya)

Pas shalat Id juga adek pinter, Mamanya bisa shalat meskipun sambil gendong manja berbumbu sedikit tangisan. Habis shalat, sambil dengerin khutbah, adek minta nenen, trus bobok deh, pantes agak heboh, ternyata doi ngantuk gegara bangun kepagian. Sampai rumah kebangun, sungkeman, sarapan, mainan, trus seperti biasa jam tidurnya ga terpengaruh dunia di sekitarnya. Lagi ramepun klu ngantuk ya bobok cantik, qiqiqiqi.

Ketemuan sama temen yang mampir di rumah Ibu karena kebetulan lewat 

Bersama keluarga pakdhe No, salah satu kakak almarhum Bapakku (ga full team)

Bersama keluarga budhe Roh dan pakdhe Yon, salah dua kakak almarhum Bapakku (ga full team)

Sayangnya kok ya kemarin ga pepotoan pas di rumah Blora ya, ntar pas Lebaran Qurban mesthi diagendakan ini. :)

Dan mumpung masih suasana lebaran, kami sekeluarga mengucapkan Taqabbalallaahu minna wa minkum, shiyaman wa shiyamakum, mohon maap lahir batin yaa pembaca, klu ada khilaf kata dan perbuatan kami padamu, para pembaca blogku yang budiman. :)

1 komentar:

Putro said...

Like this post :-) harga ac aqua 1 pk