Monday, June 04, 2012

My Bday Present

Alhamdulillah, sungguh sangat bersyukur mempunyai suami yang ganteng, sholeh, baik hati, jujur, ramah, tidak sombong, suka menolong *klu muji-muji berarti ada maunya* :D Ini ada kaitannya dengan hadiah ultah yang kubicarakan tempo hari, jadi, suamiku mempersilakan aku untuk memilih sendiri mau dikado apa. Jadilah aku memilih kado yang bisa membuat kehidupan menjadi lebih baik, lebih sehat, bisa menyenangkan hati dan semakin membuat kami kompak. :)

Dan untuk sebab itu, kami melakukan survey ke beberapa toko, antara lain, Giant, Bike Colony, ACE, Polygon, dan Rodalink :) Wkwkkwkw, sudah bisa ditebak kan..?? Apa kado yang aku idamkan..?? Yaapp.. SEPEDA.. :) Sudah terbayang sejak lama, ketika pagi, kami sekeluarga bersepeda bersama menikmati sejuknya udara pagi, melintasi alam, dan sesekali beristirahat untuk makan bekal bersama. Aahh.. indahnya.. :)

Berhubung aku adalah sosok istri dan wanita yang hemat cermat dan bersahaja, maka untuk memilih jenis sepeda inipun harus bersyarat utama "high quality with low budget" :D Akhirnya pilihan jatuh kepada.. tetttereeett..
1. Polygon Broadway 2.0
2. Polygon Monarch Gent 3.0
3. Baby Carrier Bilby

Mengapa Broadway..?? Di luar faktor harga yang masuk budget dan spesifikasinya, aku sudah kepincut habis dengan model dan juga warnanya *selalu begini deh*, sedangkan Monarch dipilih karena, hanya model itu yang bisa dipasangin Baby Carrier untuk membonceng si thole, so simple like that. :)

Dan begitulah ceritanya, semoga bermanfaat bagi teman-teman yang akan memulai gowes sekeluarga :)

*nb: aku bukan sales terselubung dari yang tersebut di atas ya, ini hanya masalah selera daaaann budget, hehehe.. :)

0 komentar: