Saturday, May 19, 2012

Dinner at Sentra PKL Masjid Agung Surabaya

Saat weekend tiba, terkadang rasa malas tiba-tiba melanda hebat. Terutama malas memasak :P Maunya, yaa jalan-jalan, makan di mana gitu, mencari sensasi dan inspirasi baru. Yups, wiskul, wisata kuliner solusinya :)

Malam ini, roda Marun mengajak kami mampir ke "Sentra PKL Masjid Agung Surabaya", dulunya, para PKL ini tersebar di sepanjang pagar MAS, dan setiap Minggu sore, aku ama kekasihku dulu (sekarang sudah update status jadi suami :P) sering jogging bareng, dilanjut makan lesehan di trotoar MAS. What a beautiful moment.

Seiring waktu, semakin menjamurlah PKL itu, lama-lama jadi riweuh dan sumpek kelihatannya, mungkin itu juga penyebab dikumpulkannya para PKL di salah satu spot. Dan kuakui, jadi lebih enak sekarang, serasa di "Pujasera", banyak pilihan menu, ada hiburan elekton, wkwkkw, whateverlah, yang penting, kami merasa nyaman dan sangat cocok dengan cita rasa masakannya, terutama, porsi jumbo "Es Campur Durian"nya, weleh.. weleh.. weleh.. tak kusangka kalau porsinya jumbo sangat, cukup buat bertiga :D

0 komentar: