Sunday, March 18, 2012

Arisan The Purwokertosis


Ahaiii.. baru saja kami bergabung di grup arisan para eks Stematel Purwokerto yang ada di Surabaya bulan Januari tahun ini. Eeehh udah dapet aja giliran ketempatan arisan, klu udah rejeki emang ga kemana ya.. :)

Setelah rapat pleno ama misua. Akhirnya disepakati bahwa daku akan memasak menu andalanku, soto :D Perkiraan kedatangan tamu sekitar 30-an orang. Dan aku belum pernah memasak untuk orang sebanyak itu. Beberapa kali ketempatan arisan juga ngadain bukber, tapi paling poll aku cuma nyiapin kudapan dan minumannya aja, bukan menu utamanya. Hehehe.. jadi dag dig dug deeerrr...!!! Kalau bukan titah si Ganteng, udah mundur aja daku :)

Alhamdulillah, ada pak sayur langganan yang siap membawakan setiap pesanan bahan masakan dariku. Sejak seminggu sebelum hari H, pencicilan sudah dimulai. Si ganteng tentu saja tak luput dari tugas dunk ya.. kekekke.. enak aja.. dia yang ngasih ide kok ga mau bantu-bantu :D Mulai dari mengupas kentang, bawang putih, bawang merah, menyiapkan segala tetek bengek bumbu soto, membuat kuah, menyiapkan isi soto, sampai membuat es untuk minuman semuanya kami kerjakan berdua, hehehe.. bener-bener team yang solid :)

Hari H pun tiba, alhamdulillah banyak yang dateng, makanannya mendapat sambutan yang baik, dan semuanya berjalan lancar. Next time, jadi lebih pede lagi memasak dalam porsi besar. Memang benar kata bijak, "practise make perfect" :)

Ini sedikit foto-fotonya, berhubung sang empunya rumah sibuk mengatur jalannya acara juga menerima tamu dengan sebaik mungkin, akhirnya dokumentasi ga lengkap dweh.. pas tamunya masih sedikit bisa jeprat jepret, gitu sudah banyak yaaa yuk dadah babay kamera.. :D








NB: Yang paling bahagia dengan adanya arisan di rumah adalah si VaRo.. dia bilang.. "Mama.. lain kali ayisannya di yumah adek lagi yaa.." wkwkkwkwkkww.. baiklaaaahhh.. :)

0 komentar: