Wednesday, August 31, 2011

Met Idul Fitri Temans

Happy Ied Mubarok.. Taqabbalallahu minna wa minkum.. shiyamana wa shiyamakum.. mohon maaf lahir batin dulur.. ;) smoga taun depan bsa kompak lebarannya.. yaa para ulil amri negeri ini.. panjenengan bertanggung jawab kelak di akhirat.. sambil ber-azzam dlm hati, taun depan ga pake binun mo ambil lebaran versi yg mana.. :)

Eiitttss.. pada mudik ga niy..?? Smoga selalu diberi kelancaran dan keselamatan di manapun berada sehingga bsa melaksanakan mudik dengan khusyuk.. hhehe.. :)

Sungkem Mbah Uti

Klu aku sendiri, lebaran kali ini begitu beda.. karena ga ada acara sungkeman kepada Ibu tercinta seperti biasanya.. tapi tetep.. harus wajib sungkem ama mbah Uti, Pakdhe Budhe, Oom Tante, maap maapan ama sepupu2ku yang bejibun jumlahnya, ponakan2 yang lucu dan manis, alhamdulillah.. masih ada mereka semua.. sehingga lebaranku tak terlalu kelabu..

Sehabis acara sungkeman di Ngawi, lanjut sungkem bapak ibu mertua dwonk di Blora, beliau berdua kan juga orang tuaku.. apalagi selang sehari adek iparku menikah.. berhubung adekku cowok, jadi nikahnya di rumah calonnya, Pati.. fyuh.. rasanya habis jiwa raga ini terkuras.. satu sisi aku masih sangat berduka, di sisi lain aku juga harus bsa tersenyum melihat kebahagiaan adekku.. sungguh.. sensasinya luarrr biasa..

*Alhamdulillah, si thole dalam kondisi sehat walafiat, walaupun kami bawa mudik ke sana ke mari, menghadapi suasana yang kuyakin jiwa bocahnya masih belum paham betul apa artinya, melihat berbagai kejadian yang kontras hanya dalam hitungan hari, dan masih banyak hal baru yang dia temui, Mama bangga padamu, Nak :) Terima kasih sudah menjadi anak manis, anak sholeh, anak pinter, love you as always ;) 

0 komentar: