Thursday, March 26, 2009

Pertemuan tak Terduga

Beberapa hari yang lalu, salah seorang temanku bilang mo mudik ke Jawa. Kebetulan rumah mertuanya deket ma rumahku, jadinya aku suruh mampir aja klu sempat :) Tak lama berselang, saat kuhubungi, dia lagi nungguin bapak mertuanya yang lagi dirawat di ICU karena penyakit jantung yang telah diderita sejak 5 tahun terakhir plus ada infeksi ginjal. Baru berganti beberapa hari, aku kembali mendapat kabar darinya klu sang bapak mertua telah tutup usia. Innalillahi wa inna ilaihi roji'un...

Berhubung jaraknya tak jauh, aku n papa nyempetin untuk takziah ke rumah mertuanya. Berbekal alamat plus "ancer-ancer" seadanya, alhamdulillah.. kami akhirnya nyampe ke lokasi, tentu saja setelah tanya kanan kiri juga. Ternyata almarhum sudah dimakamkan, padal aku dapet kabar 12.15 meninggal di rumah sakit dan aku nyampe lokasi skitar jam 15.30-an.


Akhirnya setelah bertemu ibu mertuanya sebentar, lanjut dengan ngobrol bareng di samping rumah. Eniwei.. yang sabar ya Ving.. Jauh jauh mudik dengan tujuan mo hepi hepi, tapi Allah berkehendak lain, smoga arwah bapak mertuamu diterima di sisi Allah dan smua keluarga yang ditinggalkan dikaruniai kesabaran, amiin..

5 komentar:

Pinkina said...

Thanks kunjungannya yha Ke. Padahal rencananya aku yg mo berkunjung loh, kok malah dikunjungi...

Dita said...

Hihihihi... Lomba gedhe-gedhean weteng yo ? :D...
Aku jadi jurinya yaa...., pemenangnya adalah Ike... hehhehe.. :D

Keke Purnama said...

@Pinkina:
hueheheh, yoo gpp, itulah takdir Ilahi, sapa yang nyangka, kpn2 gantian kamu ya yang ke rumahku ama si kecil.. :)

@Dita:
Mas Joko iku juga peserta lho Dit.. wis dinilai kan..?? huehehhehe *piisss Pink.. :D*

Wuland said...

Yg comment kok bumil semua nih (termasuk aq ..hihhiihi) asrama8 memang ada program hamil berjamaah :D

Keke Purnama said...

@Wuland:
klklk, kayaknya sih begitu.. nikah jama'ah, hamil jama'ah, ntar lahiran jama'ah juga.. :D