Friday, October 10, 2008

De2k 9W

Hari ini waktunya ketemu dedek lagi.. senengnya.. Seperti biasa jam 08.55 aku dah sedia dgn 2 hp, hehehe gak mau kan kejadian konsul kmaren terulang lagi, hehee gak kuku rek jalan malem malem.. waktunya bobok gtl :P

Menit berlalu, tombol redial dah gak keitung brapa kali aku pencet, dah hampir patah semangat ini, perkiraan dah nomer buntut lagi nih.. abisnya sampe jam menunjukkan 09.11 belum nyambung juga, fyuh.. Tapi akhirnya tersambung juga telponku, daaaaannnn.... tararrararaa..... alhamdulillah, tiada kuduga.. aku dapet nomer 1 boo'.. hehehe, bener bener kebalikan dari konsul kmaren.. abs dapet buntut, jadi dapet nomer wahid.. :D

Berhubung dokter mulai praktek jam 18.30, jadinya jam 6 sore aku n papa dah meluncur ke lokasi, hehe.. kan bawaan hati tenang ya.. nomer 1 gitulooo gak perlu sampe bosen nungguin giliran :D Nyampe di klinik langsung cek tekanan darah, alhamdulillah normal.. Gak nunggu lama namaku dah dipanggil, sampe di dalem langsung timbang badan, alhamdulillah lagi.. BB dah naek 1/2 kilo dari 2 minggu yang lalu, total sejak hamil dah naek 1 kilo, hehe skg 53 kilo :P Gpp, yang penting dedek sehat ya sayang.. perkara bunda jadi ndut yaa urusan belakang.. ntar juga bakalan kurus sendiri, hehehe..

Sampai 9W kehamilanku, aku masih saja berkutat ama rasa mual, dan terkadang muntah.. hidung juga masih aja sensi ama bau bauan, untung aja hamil kali ini aku gak alergi bau papa, klu dulu pas hamil Rayyan, bsa hoek hoek klu bau papa belon mandi.. skg mah ndusel ndusel aja gpp, aman.. :P

Oya.. dedek alhamdulillah sehat, dah nambah gedhe, USG juga dah lewat perut, gak lewat trans-V lagi, next konsul 2 minggu lagi, ketemu dedek lagi..

Baek baek di perut bunda ya sayang.. tumbuhlah dengan sehat.. bunda ma bapak cuintah banget ma kamyu nak.. muwach.. :*

0 komentar: