Thursday, September 11, 2008

Double Pink Strips

Hari ini hampir sewindu yang lalu ada tragedi WTC yang menggemparkan dunia, waktu kejadian aku lagi magang di Telkom Malang, tepatnya di ruangan Quality Assurance, bener bener ngeri deh, sambil membayangkan klu klu yang ditabrak pesawat itu gedung tempat aku berada saat itu, ehehhee, soalnya aku di lante 3 ato 4 gitu, trus dudukku deket cendela kaca yang guedhe.. sama kek gedung WTC, woehehehhe.. jadi ngelantur.. :P

Pagi ini, sebelum nyiapin makan sahur buat suamiku tercintah, aku sempetin ngetest pack diriku sendiri, heheh, knapa emangnya..?? Yaa, karena sampe tanggal sgini puasaku masih full, padal harusnya sejak beberapa hari yang lalu aku dah mulai "ngutang" :D Sebenere sih saat ini aku dalam keadaan super nyante pooll.. alias gak terlalu ngebet pingin tau hasilnya, justru malah koncoplek-ku yang "mbebeki" sms terus nanyain hasil testpack..

Hehehe, maklumlah, aku dan dia emang kebetulan punya kisah pilu yang hampir bersamaan skitar 7 bulan yang lalu, dimana aku kehilangan anak pertamaku (hiks hiks, mommy love u Rayyan.. :*) medio Februari 2008, sebulan setelah Dita kehilangan anak pertamanya juga (hehe, namanya aku sensor aja ya Dit.. :P). Semenjak saat itu kami sering ngerumpi bareng, tukar menukar info dan segala macem deh.. bener bener konco senasib sepenanggungan.. :)

Back to story, berhubung desakan si Dita ini, akhirnya aku n Papa malem malem abs tarawih ke Apotik deket rumah buat beli test pack, aslinya sih pingin beli yang murah meriah (merknya info dari Dita), tapi.. lhakok begitu aku sebutin mbak mbak penjaga Apotik malah ketawa, katanya mosok ada merk yang itu :P wah wah wah.. dia malah nyebutin yang lain lain, yang aku gak tau samsek (soale aku cuma tau Sensitif ato HCG, uwis itu aja :P). Akhirnya beli yang aku kenal aja.. walopun klu dibeliin yang murah dapet banyak, gpp deh.. emang dah jodohnya aku harus make yang mahal, hehehehe :D

Duh.. makin ngelantur aja.. :P Eniwei.. setelah aku test, si Papa dah semangat bilang "positip ya Ma.. positip..??" deu.. ni orang, baru juga ditaruh yaa belon ada hasilnya lah.. Beberapa menit kemudian.. muncul garis pink tebal.. aku masih menunggu.. slowly but sure.. mulai muncul semburat pink kedua, makin lama makin jelas.. Dannn sampe batas waktu yang tertulis di aturan pake, akhirnya kudapati 2 GARIS PINK, thats means, IM PREGNANT AGAIN.. :) Alhamdulillah.. si Papa dah jingkrak jingkrak sambil nyiumin dedek di perutku, langsung deh sujud syukur.. alhamdulillah, penantian kami selama 7 bulan akhirnya dikabulkan sama Allah di bulan suci yang penuh barakah..

"Robbi habli minladunka dzurriyyatan thayyibah, innakassamii'uddu'aa"

Smoga kehamilanku yang kedua ini sehat, lancar dan penuh barakah, janinku sehat wal'afiat, pertumbuhannya bagus dan optimal, kelak jadi anak yang shaleh/ shalehah, dan beribu doa terbaik dari seorang ibu kepada anaknya :) amiin.. Mohon doanya ya teman teman.. :)

Sungguh, nikmat dari Tuhanmu yang manalagi yang engkau dustakan..??

6 komentar:

Pinkina said...

Selamat yha Ke :) Semoga lancar semuanya

Keke Purnama said...

Alhamdulillah, amiin.. makasih ya Ving.. :)

Dita said...

whuaaa.. whuaa.. whuaaa... akhirnya dipajang juga ceritanyaa....
Syelamaaatttt.. semoga aku ketularan ya Ke... do'ain yaa.. :D

Keke Purnama said...

Makasih mbokdhe.. amiin.. keep on trying & praying.. smoga cepet jadi.. :)

anung irawati said...

Mbak Ikeee...
Selamat yaaa...
Aku ngertinya dari mbak Dita kalo mbak Ike Alhamdulillah mo punya dede' lagi :)
Kalo di dunia maya mbak Dita nggosipnya sama mbak Ike, kalo di dunia nyata ya sama aku ini, lha sekantor hareee...
Sekali lagi selamat ya mbak...
Semoga terus diberi kemudahan, kelancaran, kesehatan n keselamatan...
Amiennn...

Keke Purnama said...

Makasih Anung.. iya, alhamdulillah, Rayyan mo punya adek nih :)

klklklklk, di dunia maya aja klu ndabrus ama dita bikin gigi kering, apalagi siaran langsung ya..? :P

amiin.. makasih doanya ya.. :)