Thursday, September 11, 2008

Bukber @Wapo

Sore ini ada undangan bukber arek arek Stematel Purwokerto alias konco koncone Papa. Tahun lalu sih pada ngumpul di rumah, tapi tahun ini kami gak bsa ngadain bukber di rumah, smoga tahun depan bsa ngadain lagi, amiin.. :)

Bukber kali ini di Wapo Unair, mmm klu ancer ancer dari arah Dharmawangsa itu belok kanan persis di samping Graha Amerta, trus lurus aja sampe hampir mentok pertigaan, naaahh Waponya di kiri jalan. Klu bawa mobil aku saranin parkirnya di Bank BTN sebelum Wapo aja, soalnya kadang parkiran Wapo penuh sesak, klu di Bank kan lapang tuh, hehehe, tapi abs parkir kudu nyebrang dulu :D

Sebenere dah lama buanget gak kumpul kumpul gini, hampir setahunan deh semenjak Ramadhan tahun lalu (saat arek Purwokerto gabung ama arek Malang tumplek blek di rumahku :)). Jadinya seneng aja bsa kumpul2 lagi, hehehe kebetulan aku kenal banyak arek Purwokerto, maklumlah, semenjak dulu masih "musuhan" ama Papa aku dah terbiasa ikutan gabung klu mereka ngadain gathering, hehehe, selundupan gitu.. :P

Malem ini yang datang aku pada kenal smua, ada Nayir+Lilis+Faleyn, Ari, Hida, Eko, Lhian, Nike, n Fitri. Sedangkan sisanya, yaitu Dodo ama Dongson baru ketemu skali ini.


Berhubung kami datang dah waktu buka, jadinya langsung shalat dulu di Masjid deket Wapo, baru deh gabung makan makan, oyaaa.. sementara bumil makan, kamera aku kasihkan Hida buat foto foto, so.. yang aku pajang kali ini bukan hasil jepretanku kek biasanya, hehehe..

Acara yang super singkat, SMP alias Selesai Makan Pulang, hehehe.. eh gak juga dink.. masih sempet ngobrol di depan Wapo sambil "upacara". Sayang disayang, si Baby Key di dalam perutku dah protes, gak mau bundanya kelamaan berdiri, akhirnya kami pamit pulang dulu deh.. Eh.. masih sempet mampir beli mie ayam kesukaan Papa juga dink.. :P

Nice bukber, c u in the next time gals..

0 komentar: