Saturday, May 31, 2008

B'Day Present


Alhamdulillah, di bulan ini, kami berdua genap 24 tahun :) Lho kok bsa bareng?? Hehe, yaa mungkin salah satu tanda kami berjodoh yaa itu.. lahirnya di bulan dan tahun yang sama, dimana tgl lhr suamiku adalah kelipatan tgl lahirku :P (tuwo aku 2 minggu rek.. :D)

Alhamdulillah sampai dengan detik ini, begitu banyak anugerah dari Allah, SWT yang tercurahkan dengan derasnya kepada kami, pernikahan dan kehidupan yang bahagia dan insya Allah sampai kakek nenek, sampai akhir hayat (amin).

Dan..berhubung sudah agak lama ndak jalan jalan berdua alias hanimun ke sekian kalinya, so kami memutuskan buat piknik. Kali ini tujuan kami ke WBL aka Wisata Bahari Lamongan, yang dulunya Tanjung Kodok, tempatnya deket Gua Maharani.. dah pada tau kan..?? :)

Sayangnya Gua Maharani lagi ditutup sementara untuk pembangunan Bonbin aka Kebun Binatang mini ato gimana gitu looo, trus skg juga jembatan layang yang menghubungkan antara WBL dan Gua Maharani juga dalam tahap finishing, jadiii sebentar lagi ndak usah repot2 parkir dua kali, cukup parkir di WBL trus nyebrang aja klu pingin ke Gua Maharani, dan enaknya lagi, jembatannya dilengkapi eskalator, heheheh, jadi dijamin betis gak tambah gedhe.. :D
Oya.. nih oleh oleh dari WBL :)



nb: to my luvly husband, makasih jalan jalannya hani.. :*

0 komentar: