Sunday, April 20, 2008

Antara Surabaya - Blitar

Setelah bulan kmaren mudik ke Ngawi n Blora, bulan ini giliran si Marun kami bawa mudik ke Blitar. Berhubung berangkatnya pagi, jadi masih sempat deh mampir mampir dulu, yang pertama mampir ke skul ku tercintah, SMK Telkom Sandhy Putra Malang. Saat melewati Rampal, aku sudah mulai bernostalgia sambil mengamati betapa perubahan begitu kentara di sepanjang jalan. Apalagi saat memasuki kawasan perumahan Sawojajar tempat skul-ku berada, smakin aku merasa sudah lama banget gak ke sono, hehehe, absnya nyari tempat mangkalnya tukang jagung bakar fav-ku dulu aja sudah gak ada, trus tempat makan lesehan depan BTN juga dah raib jadi Ruko, weleh weleh.. jadi pangling deh.. Bagaimana keadaan skul-ku?? Jreng..aku langsung antusias saat mulai melihat warna merah yang lebih mirip pink dari kejauhan, waaahhh ternyata sekarang skul-ku sudah diperluas, lahan kosong di samping kanan gedung sudah dibangun, catnya juga begitu mengagumkan bagiku, lhaaa gimana gak kagum, warnanya itu looo... gak kuku deh.. :) Sampe sampe suamiku koment, "Wekekek, jauh amat dari perkiraanku ya.. masih bagusan skul-ku SMK Telkom Sandhy Putra Purwokerto". Wah..masak iya sih begitu..?? (hehe, walopun dalam hati aku juga mengakuinya :P)


Abs dari Sawojajar meluncurlah kami ke kawasan ruko di depan Lapangan Rampal. Maksi dulu dunk.. Kali ini menunya mie kocok plus segelas cendol Bandung, sllrrruuppp lumayanlah buat ngeganjel perut :)


Pit stop kedua adalah Bendungan Sutami yang lebih dikenal dengan Bendungan Karangkates, suasananya yang segar dan indah selalu saja bikin hati gak rela klu gak berenti dulu, duduk duduk sambil menghirup udaranya yang segar :)


Akhirnya..setelah mampir sono mampir sini nyampe juga di rumah ibunda tercintah, yang suejuk dan bikin mata rasanya pingin merem mulu :P Oya..kebetulan pas mudik kali ini bertepatan dengan event Koi Show 2008 di Sub Raiser Ikan Hias Kawasan Wisata Penataran. Jadi kami mengajak ibunda tercintah buat liat kontes ikan cantik itu, mmmm bener bener cantik molek koi koi kontesnya, bikin senyum mengembang, mengagumi betapa Allah menciptakan makhluk dengan sedemikian indahnya :) Oya bagi kalian kalian yang mo nyari info tentang Agribisnis Ikan Hias Kota Blitar silakan klik di sini



Daaann terakhir adalah koleksi taneman kesayangan ibundaku tercintah, mereka pingin dunk ikutan mejeng di blog, skalian koi koi cantik piaraan mamiku yang mo aku boyong ke Surabaya buat nambahin temen si Komet n Kokiku, ngeramein genk kolam asuhan Keluarga Keyza :D Trus kolam di rumah Blitar isinya apaan dunk.. tenang.. masih ada isinya, yaitu gurami n lele, klklklk lumayan kan klu kepingin makan lele tinggal comot, klu guraminya sih eman eman, wong cuma satu satunya :P

2 komentar:

anung irawati said...

samean karo suami kok rajin banget se mbak...ingon2 mulai teko kura2, ikan koi, tanem2an...weleh2...saluuuttt ;)

Keke Purnama said...

hehehe, Anung bsa aja.. :"> kami cuma berusaha bikin suasana di rumah senyaman mungkin, klu banyak piaraan kan hepi, tingkah laku mereka bikin stress n penat ilang :)