Monday, May 14, 2007

Twenti Tri Yier

TKP : Dapur Keyza

Ada orang ganteng yang lagi sibuk bin serius bikin nasi goreng spesial cinta :D liat aja betapa tekunnya suamiku ini memasak untuk istrinya..



TKP : Kamar Tidur Keyza

Aku udah pules kecapekan, tiba-tiba aja dibangunin...

"Happy B'day to you.. Happy B'day to you.. Happy B'day my sweetheart.. Happy B'day to you.."

Surprise, kantukku sejenak hilang dari pelupuk mata, demi melihatnya membawa roti tart plus lilinnya (hehehe, esok paginya baru kutahu, dia memutilasi lilin persediaan pas mati lampu, klklklk kreatip kmu yang.. :*)

Kecupan manispun mendarat di pipiku, jidatku, dan tentu saja bibirku.. hehehhe.. Setelah make a wish, kutiup lilin, daaann.. memakan kuwe..?? tengah malem..?? oh nooo... :D aku cuma mentowel lembaran coklat yang nyummi.. lalu.. blegh... nerusin bubuk lah yaowww... :P (sayang bangedd, lupa mendokumentasikan kuwe tartnya, hehehe)


TKP : Ruang Tamu Keyza

Lepas maghrib, deru motor yang kuhapal di luar kepala berhenti di depan rumah, sejenak ada suara pagar dibuka, hehhe, aku macak cuek aja di dalem.. sedetik.. dua detik.. tiga detik.. sampe hampir lima menitan, kok ndak ada suara pintu dibuka ya.. klklk, jadi penasaran, nyantol kemana dulu nih orang..?? Setelah aku intip ternyata eh ternyata, doi lagi ngobrol ama tukang taman yang lagi bikin taman di depan pager.. wekekek, pantesan lama banget..

Ya uwislah, akhirnya aku nyiap-nyiapin hidangan makan malam dulu ajah.. Lagi sibuk sibuknya nata sini sana, si ganteng nyamperin, sambil cup cup muah muah plus sunggingan senyum yang supesial buangett kayaknya.. Abs itu tarammmmmm, wow.. rose flower.. sambil nyanyian selamat ulang tahun.. hiks..hiks.. segera aja aku peluk dia.. I love u hunny..


Alhamdulillah ya Allah, setahun sudah kulewati umurku, berkurang lagi jatahku di dunia, smoga untuk selanjutnya aku bsa menjadi hambaMu yang lebih baik lagi, menjadi istri dan anak yang shalihah, juga ibu yang baik bagi anak anakku kelak.. amiin..

EnBe : spesial thanks buat mommyku tersayang; kakak & kakak iparku; ibu, bapak, dan eyang tercinta; temen-temenku smua yang masih mengingat my special day, i'll always love u guys.. smoga kita tetap selalu bsa saling bersilaturahmi.. amiin..

0 komentar: