Monday, May 28, 2007

Happy B'Day My Luv..


Tuuhh kan... bulan bulan ini emang lagi musim ulang tahun deehhh.. :D

Happy B'day sayangkuh.. Smoga panjang umur, Smoga aku bisa selalu membuatmu bahagia.. Dan semoga bersama sama kita bisa menapaki hari dengan kebarakahan dan ridha Allah, amiin..

Berhubung dirikuw belon bsa bikin tart, jadinya aku bikinin aja dia puding cinta :P Aku sengaja menunggu dia pulang dari kantor, ketika kudengar suara motornya, langsung aja smua lampu di dalam rumah aku matikan, lilin yang kutebar di beberapa tempat aku nyalakan, dan dengan gaunku yang paling dia suka, kusambut dia dengan puding cinta plus lilinnya di kamar.. :)

Heheheh, alhamdulillah, dia kayaknya happy bangedd tuh nerimas surprise dariku, bahkan sempat terucap darinya "awas kmu, taun depan, pas ultahmu, kuusir dulu kau, biar aku juga bsa bikin surprise.. hehehhee.."

Cintaku.. tetaplah menjadi suami terbaik.. :) Luv u so.. :*

0 komentar: