Wednesday, July 02, 2014

Cinta Segitiga antara Facebook, Instagram, dan Path



Jaman sekarang, hidup tanpa socmed bagaikan sayur tanpa garam, bagaikan foto hitam putih, kurang berwarna..!! Hehe, itu bagiku yaa, tidak berlaku absolut juga, masih ada kok yang ogah marogah punya akun di socmed, ada juga yang punya akun tapi buat statusisasi aja, ga pernah posting apapun, yaa hanya biar bisa jawab "PUNYA" saat ditanya apa akunnya. :)

Socmed, di satu sisi bagiku sangat membantu menyambung silaturrahmi. Mau nyari "konco lawas", teman masa kecil, tetangga jaman dulu, temen sekolah, temen kerja, kenalan, bahkan ada juga nyari jodoh, name it, semua bisa ditemukan di socmed, spesialnya Facebook. Di sisi lain, tentunya kita harus bijak berperilaku di dunia maya yaaa, tau sendiri apa aja potensi negatif sebagai efek sampingnya. :D

Dari sekian banyak akun socmedku, yang paling sering aku pegang hanya 3, yaitu Facebook, Instagram, dan Path. Mengapa? Yaaa karena di Facebook, aku berbisnis dan berteman. Di Instagram, aku menyalurkan hobi jeprat jepret foto. Dan di Path, aku bisa berekspresi sesuka hatiku. Semua dalam genggaman tangan. :P

Itu aku, kalau kamu? :)

0 komentar: