Friday, December 30, 2011

Hattori Pulang Kampung

Siapa tu Hattori, pulang kampung ke mana..?? Gozaru..?? :P Tenang pemirsa, Hattori is me, dulu, sewaktu masih STM, ada seorang kawan karib menjulukiku dengan nama itu, karena aku yang pertama kali berjilbab di kelas. Dan seketika itu, nama Hattori menempel pada diriku dengan lekat, sampai sekarang :) RIP Yudha, its so nice to be your friend, my walking dictionary :)

Mudik kemana kali ini..?? Sipirili.. kami mudik ke Blora Mustika, kelahiran misua tercintah. Doi sengaja mengambil jatah cutinya 5 hari, jadi kita punya banyak waktu berlibur, so nice :) Seperti biasanya, berencana berangkat pagi, supaya ga kesorean nyampai rumah (karena dapat kabar kalau jembatan penghubung antara Randublatung dan Doplang ada yang bermasalah, sehingga tidak bisa dilalui mobil, jadi harus memutar jalan yang artinya menambah 2 jam perjalanan, fyuh), eeehh ujung-ujungnya tetap aja ga bisa, kenapa..?? Karena eh karena, protokolernya anak lanang melebihi protokolernya pak Sby :D *mbulet tingkat mahadewa*

Singkat cerita, selama di kampung halaman, kami sempat "ciblong" di waterpark ala Blora, lumayanlah, mengenang masa kecil, hehehe, kapan lagi bisa nyemplung mainan air dengan heboh di usiaku tanpa merasa canggung, kan ada si thole :D


Dan yang paling mengesankan di mudik kali ini adalah, perjalanan melewati hutan. Iya.. hutan, sepi, jalan masih makadam, eksotis. Dan, gara2 lewat hutan inilah, jiwa "kota"ku muncul, pingin mejeng poto2 di hutan :P Selain itu, pertama kali dalam hidupku bisa melihat pelangi, live. Hahahaha.. melassss.. :)






Sesuatu bangett deh, punya kampung halaman, punya tempat pulang, sejenak rehat dari rutinitas, ini cerita mudikku, mana cerita mudikmu?

0 komentar: