Sunday, February 20, 2011

..Temu Kangen Pink Family..


What's Pink Fam..?? Pink Fam itu julukan bagi anak anak moklet yang dulu ngontrak bareng di Ketintang, hehhe.. kok julukannya girly bangett..?? yaa karena kebetulan rumahnya warna pink gitu dweh.. jadinya dikasih aja nama Pink Fam.. :) Dulu personel yang ngontrak di situ ada 7 orang, di atas ada 5 orang, di bawah 2 orang, smuanya Wikusamania, sebutan bagi lulusan SMK Telekomunikasi Sandhy Putra Malang, hehehe.. saking akrabnya sampe sudah kayak sodara gitu.. so close.. :)

Ceritanya niy.. ketujuh bunga kontrakan udah pada nikah dan berbuntut, tinggalnyapun dah menyebar ke seluruh penjuru pulau Jawa.. :D Juarang ketemuan, paling banter liwat fesbuk, apalagi yang beda kota..

Kebetulan bulan ini, Vita, my roommate, mo berkunjung ke Surabaya, so.. karena di Surabaya ada aku, Nike, dan Mb.Erni, jadinya secara spontan dan dadakan mo ketemuan di rumah Nike :)

Janjiannya siy abis Maghrib, tapiii budaya jam karetku emang rada payah.. hehehe.. paling belakang datengnya.. hihihi.. maap.. absnya si thole mbulet wae siy.. anak kecil kan ga boleh dipaksa, harus dikasih pengertian, biar sipp gitu.. jadinya yaa gitu dweh.. mohon maap klu telatt bangett..

Ngobrol sana sini.. dari dulu yang bertiga.. sekarang jadi berbanyak.. hehe.. bayangin aja, Vita, Nike, mb.Erni, anaknya masing2 ada dua, bahkan Vita lagi hamil anak ketiga, lha aku sendiri bawa 1 pasukan kecil.. jadinya yaaa... rumah Nike berantakan puoolll... tp seneng bangett.. bsa kumpul2.. cerita2.. walopun ga bsa sama seperti dulu kala.. tapi cukuplah buat tombo kangen.. :)

*Next agenda, insya Allah pertengahan taun bakalan ngumpul2 lagi dengan lebih banyak anggota Pink Fam.. smoga ga ada aral melintang, amiin.. :)

0 komentar: