Monday, May 18, 2009

Perjuangan Dimulai.. :D

Hari ini Varo pulang ke rumah.. Saatnya perjuangan sebenernya sebagai "new mom" dimulai :D Setelah beberapa hari ini selalu dibantu suster2 yang baek hati untuk mengurusi si kecil, sekarang harus dipegang sendiri, untung ada utinya, coba klu ndak, bsa berabe..

Berhubung sebelum pulang ke rumah Varo dah dikasih ASI perahku, jadi dianya dieeemmm aja sambil nyenyak tidur :) So cute.. wajahnya itu lhoo damai nian.. Sampai di rumah juga masih asyik dengan mimpinya, kadang juga senyum2 sndiri, huhehehehehe..

Keheningan segera terpecah menjelang Isya', Varo nangis kejer minta minum, akunya dah berusaha nenenin tapi Varo belum pinter ngenyot trus putingku juga belum terbentuk bagus, mana ASIku dah membanjir gak karu karuan, akhirnya terpaksa Varo harus kembali menelan sufor, sementara aku berjuang memerah ASI (kali ini bukan alat elektrik, tapi manual, duuh... :P). Malemnya terulang lagi, aku yang terbiasa memerah tiap 3 jam keteteran, ASI yang kuperah selalu tandas, dinenenin langsung si kecil marah, nangisnya makin kejer.. duuuhhhh sufor lagi.. :(

Menjelang pagi aku buka buka kado dari teman2, gak sengaja nemuin ada yang ngado nipple *siapapun yang ngado barang ini, thanks beratt.. :)* Trus dengan gak sabar kucobain aja ke Varo, eeehhh dianya mau ngenyot, alhamdulillah.. :)

0 komentar: