Saturday, February 28, 2009

Ayo Goyaaaangg Duyuuu... :P

Horeeee, hari ini bunda mo mulai ikutan senam hamil. Jadwalnya sih tiap hari Sabtu, jam 11 siang. Dimana nih senamnya..?? Hehehe, berhubung istri temen SMK-ku senamnya di RS. Putri, maka akupun pingin nyobain senam di sana juga, mumpung ada temennya gitu. Apalagi di sana gak perlu registrasi alias ambil paket, jadi klu sempat senam yaa dateng, klu gak sempat yaa uwis senam sendiri di rumah :)

Sayang seribu sayang, berhubung papa semalem pulang jam 1 lebih plus harus semaleman tidur di mobil krn gak bawa kunci pager+rumah *muaaap ya sayang, aku gak denger telpon bernyanyi* masih ditambah sayangku lagi gak enak body, akhirnya kami berangkat agak siangan, harusnya sih jam 10-an gitu dah berangkat, tapi kenyataannya hampir jam 11 baru berangkat. Abs gitu jalanan macet abisss, mulai Jl. A. Yani, Jl. Jemursari, bahkan di Jl. Arif Rahman Hakim yang notabene dah deket banget ma TKP juga muaceeetttt, gak tau nih, tumben kok macetnya menggilanikan, apa karena abs ujan deras ya..??

Sesampainya di RS. Putri, senamnya dah setengah jalan, hiks hiks.. suedih aku, rasanya "geloooo" bangett, beneran deh, pingin nangis aja maunya *iiihhh bunda cengeeeennggg... :D*. Akhirnya aku cuma jadi penonton sambil duduk2 ama susternya di belakang :|

Biarpun begitu, bukan berarti aku gak perhatiin senamnya tuh ngapain aja lho ya.. Sambil ngobrol, sambil liat gerakan2 senam hamil, jadi pas di rumah bsa senam sendiri *sebelum waktu senam sabtu depan*. Sementara anakku kayaknya emang dah kepuingin diajakin senam, nendang2 aku terus, *duuuhhh maafin bunda ya Nak.. kmu pingin ikut senam kayak temen2mu lainnya itu ya.. Janji deh, sabtu depan gak telat lagi.. smoga bapakmu gak sesibuk skg yaa... :)*

Selesai senam, para bumil dikasih snack, naaah waktu mo dikasih snack itu aku turun *senamnya di lt.4*, hueheheh, lha ngapain liat orang makan ya..?? Kebetulan di bawah ada temen SMK-ku yang lagi nungguin istrinya senam, namanya Nanang, dulu waktu bujang pernah sekosan ma suamiku juga, jadinya yaa mereka nungguin bareng sambil temu kangen :D

Gak berapa lama kami mengobrol, istrinya turun juga, call her Alfi :) Whoaaa, jadi tambah seru deh ngobrolnya, kebetulan dia dah mo lahiran, due datenya 25 Maret, jadi ini senam terakhirnya krn mo mudik melahirkan di kampung halaman. Daan sebelum berpisah, foto foto dulu dunk yaa.. mumpung 2 bumil lagi gendut2nya, bsa jadi kenangan klu baby2 kami dah lahir nanti :)


*Sabtu depan on time ya Pah.. aku bakalan nangis beneran klu gak jadi senam lagi :D Buat para pembaca tersayang, ntar klu aku dah ikutan lengkap senamnya baru deh aku ceritain ngapain aja senam hamilnya ya.. :P

2 komentar:

Pinkina said...

ooo nanang mo punya baby juga yha...

Keke Purnama said...

@Pinkina:
yupiiii... ini malah anaknya Eko Slamet dah lahir, 11 Maret kmaren, ntar deh klu aku dah njenguk insya Allah tak aplod fotonya :D