Monday, December 22, 2008

Happy Anniversary... :*


Hidup kayaknya berjalan begitu cepat, gak kerasa sudah 2 tahun aku hidup bersama suamiku tercinta. Dan Alhamdulillah sampe detik ini, kami sangat enjoy menjalankan biduk ini berdua, dan sedang menanti buah hati terlahir dengan selamat ke dunia ini meramaikan rumah mungil tercinta :)

Hari itu, 22 Desember 2006, di hari Jum'at ba'dha Isya' janji itu terucap dari bibir suamiku. Air mataku sempat merembes, walopun gak sampe melunturkan make up yang lumayan lama ngerjainnya itu :D Yaaa.. mulai hari itu aku bukanlah aku yang dahulu, aku sekarang adalah istri Arzad Iwantoro, yang aku yakin bisa menjadi imam yang baik, dan kelak berkumpul lagi di jannahNya, amiin..

Deu.. jadi senyum2 sendiri klu inget inget perjuangan sampe bsa nikah, trus betapa gigi ini sampe masuk angin untuk sekedar tersenyum sepanjang prosesi pernikahan masih ditambah pegelnya punggung ini karena korset yang super kenceng masih ditambah lagi beratnya kepala karena beberapa "paku" ditancapkan dengan suksesnya. Heheheh, bener bener gak akan terlupa, apalagi klu berdua ma suami lagi nonton VCD nikahan kami, whoaa jadi gimanaaaaaa gitu.. jadi inget2 yang "pertama" dulu.. klklklk... ups.. :D

Wis ah.. jadi malu sendiri mengingatnya, yang kulantunkan di setiap doaku, smoga kami berdua senantiasa dimudahkan menjalani hidup ini, saling mengingatkan, membimbing, menasehati satu sama lain, saling menguatkan dan cinta ini senantiasa berpijar, sampai maut memisahkan kami berdua, amiin..

Oya.. ada lagi, smoga anak anak yang terlahir dari rahimku kelak menjadi anak yang sholeh/ sholihah, bsa menjadi kebanggaan agama, ortu, bangsa n negara, jadi orang yang tawadhu' dan tadharru', pandai bersyukur, dan segudang doa dari seorang ibu untuk anak anak tercinta, amiin..

I love u my hubby, just the way you are..

Klu nada lagunya gini nih.. "Sekarang atau lima puluh tahun lagi, ku akan slalu tetap mencintaimu, tak ada bedanya rasa cintaku, masih sama seperti pertama bertemu..". Deu.. jadi kangen dipeluk ma pangeranku yang wangi itu.. :">

3 komentar:

Pinkina said...

Happy anniversary yha :D moga do'anya terkabul :D

Dita said...

Happy Anniversary my beloved friend.. bumil yang perutnya gendhuutt.. :D.

Keke Purnama said...

@Pinkina:
Amiin.. makasih ya Ving.. :)

@Dita:
Tengkyu hani bani switi.. dikau kan juga mo anniversary-an februari ini to... :D hush.. jangan gitu, ntar ketularan hamil lho.. (backsound: Amiiiiiiinnnn............. :D)