Sunday, July 29, 2007

Berubah...!!!

Mbak kuncrit, dulu dia mantan mbak kosku, waktu ngontrak di ketintang, anaknya ndak bsa gemuk dan manjanya setengah mati, yang khas dari dia adalah bibirnya.. nggemesno klu lagi ngomong, jadi kepingin "nguncrit" pake tali, makanya dia dijuluki mbak Kuncrit.. hehehe, kebetulan juga namanya Citra.. jadi kan masih nyambung.. :D

Setelah anggota Pink Family pada bekeluarga smua, kami jadi tinggal terpisah pisah, dari Sabang sampe Merauke, tapi masih tetep di Jatim :P

Kmaren aku maen ke rumah mbak Kuncrit di ketintang, sebenernya dah lama buangett aku ndak ketemu bliow.. tepatnya sejak dia nikah kayaknya ya..?? suwe bangetlah wis pokoknya.. :D Daaannn ketika ketemu.. subhanallah, berbedaaaa bangettt.. hihihihih, sekarang tembem di mana mana, termasuk perut tentu saja, wong lagi hamil mau 9 bulan :D

Mbak.. smoga ntar lahirannya lancar ya.. n ndak usah keburu diet, kasih ASI ke baby-mu, biar babymu sehattt... :) Oya, fotomu aku jadiin doku pribadi aja ya.. ntar klu aku pajang, sampean mencak mencak, jadi mending ntar aku pajang foto babymu aja ya.. :D

0 komentar: