Tuesday, January 02, 2007

Happy New Life , Happy Idul Qurban, n Happy New Year 2007

Subhanallah, tahun 2006 telah terlewat sudah.. ternyata 365 hari itu ndak berasa sama sekali, perasaan malem tahun baru 2006 masih kmaren deh.. masih jelas kuingat, malem itu, hujan rintik rintik, home alone (gara gara smua penghuni Smooth House pada mudik, dan aku dengan melasnya masih ngendon di kontrakan, karena besoknya mo lembur billing.. cuciann deh.. :D). Alhamdulillah, masih ada temen ngobrol.. (hehe, rekor kita yang.. setahun ngobs di telpon :p)

Eeehh, ternyatah.. hari ini dah tahun 2007, banyak bangedd perubahan selama tahun 2006,
- taun baru 2006 aku masih punya ayah, sekarang dah yatim, miss u daddy..
- dulu masih single, dengan nickname Miss. Ike P-dhe, skg dah menjadi Mrs. Arzad Iwantoro.. luph u my hubby..
- duluw jadi kontraktor.. skg bsa jadi nyonya di rumah sendiri, alhamdulillah..
- perubahan lain yang kayaknya ndak perlu smua orang tau akan hal ini.. :D

Emang bener kata orang, idup itu kayak mampir minum ajah, sekejap mata.. dari bayi merah, eeehh tau tau dah punya cucu.. :D Tak ada yang tak bisa disyukuri, walopun itu berubah ujian/ cobaan/ musibah sekalipun.. smua ada hikmahnya.. dan penyesalan tak perlu terjadi, tetapi yang penting.. bagaimana cara kita meng-evaluasi dan memperbaiki diri.. :)

Di bulan Desember ini, alhamdulillah, setengah dien bisa kami capai.. insya Allah.. tak terkira syukur dalam dada, membuncah rasa hati, betapa pernikahan itu demikian mengagumkan.. bener bener ladang ibadah.. betapa dengan remasan jemari akan berguguran dosa dosa, betapa belaian sayang, dekapan dan kecupan adalah untaian surga dunia.. betapa penyatuan dua hati begitu dasyatnya.. betapa ujian yang datang terasa nikmat karena dihadapi berdua.. betapa ketika sedih, ada bahu dan badan yang siap memeluk.. betapa beruntungnya dikau suamiku tercintah, udah mendapatkanku sebagai istrimu.. hehehe.. :D

Idul Qurban kali ini juga serasa beda.. kali ini aku merayakannya bersama suamiku.. di rumah sendiri lagi.. subhanallah, alhamdulillah.. rasanya gimanaaaaa gitu.. pagi pagi ngebangunin suami tercintah, trus nyiapin kebutuhannya (walopun ndak smua mua.. kek milih baju yaaa pilih sendiri.. hehehhe), trus mengantar ke depan, salim tangan, mendapat kecupan mesra di dahi, deuuu... luv u my hubby.. :*

Namun di relung hati terdalam, aku juga merasakan kehilangan, my daddy.. tak bsa lagi aku sungkem bliow.. Kini bliow telah tenang di sisiNya.. smoga di sana, bliow sedang tersenyum melihat kami berdua.. walopun bliow ndak sempat mengikuti proses kami, tapi setidaknya bliow pernah bertemu sekali dengan suamiku, yang waktu itu masih menjadi sahabatku.. :)

Dan taun baru kali ini, kami melewati bersama ibu dan masku, berempat di rumah kami. Walopun serasa kemping keluarga, tapi smua itu terasa indah.. Hari hari terlewati dengan begitu sibuknya.. Membeli ini itu untuk mengisi rumah, ato tiba tiba aja suamikuh yang ganteng harus ke warung deket masjid untuk membelikan istrinya garam dapur, hihihihi, suamiku hebaddd... :D Di lain waktu, kita berdua gotong royong beberes rumah, yang satu nyapu n ngepel, lainnya berkutat dengan cucian di belakang, yang satu masak masak yang lain bikinin minuman.. hihihi, walopun masakanku ndak sehebat koki restoran, tapi ndak bikin sakit perut kan yang..?? (hehe, jadi keinget, tadi malem tiba tiba ada tamu tak diundang, pas aku lagi heboh masak lagi.. alhasil kita berdua plus Mbak Kur ama misua jadi dinner bareng.. dengan masakanku lagi.. hihihihi, gak pedhe juga rasanya..)

Tahun ini adalah hidup baru, dimana hari hari akan kuuntai bersamamu, kumpulan rasa akan kita jalani bersama.. bimbing aku sayangku.. bismillah.. bersama kita bisa.. (upss.. ndak kampanye partai ini yaa.. just like the sound ajah.. :D)

0 komentar: